Pengobatan Abses Hati Secara Tradisional

Mei 31, 2017

Pengobatan Abses Hati Secara Tradisional

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda saat ini sedang mencari Pengobatan Abses Hati Secara Tradisional yang aman, dan tidak menimbulkan efek samping? Jika benar, disini kami rekomendasikani solusi tepat untuk mengatasi penyakit Abses Hati yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang terbuat dari 100% Herbal tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikit pun. Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi oleh anak-anak, orang dewasa, LANSIA, bahkan aman di konsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai Penyakit Abses Hati. Mari  kita simak penjelasan di bawah ini.

Mengenal Penyakit Abses Hati


Abses hati merupakan masalah kesehatan dan sosial pada beberapa negara yang berkembang seperti Asia terutama Indonesia. Prevalensi yang tinggi biasanya berhubungan dengan sanitasi yang jelek, status ekonomi yang rendah serta gizi yang buruk. Meningkatkanarus urbanisasi menyebabkan bertambahnya kasus abses hati di daerah perkotaan dengan kasus abses hati yang disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri, ataupun parasit. Abses hati yaitu bentuk infeksi pada hati yang disebabkan karena infeksi bakteri, parasit, jamur maupun nekbrosis steril yang bersumber dari sistem gastrointesinal yang ditandai dengan adanya proses suprasi dengan pembentukan pus di dalam parenkim hati.Pada umumnya abses hati dibagi menjadi dua yaitu abses hati amebik (AHA) dan abses hati pyogenik (AHP).

AHA merupakan komplikasi amebiasis ekstraintestinal yang sering dijumpai di daerah tropis/subtropis termasuk indonesia. Abses hepar pyogenik (AHP) dukenal juga sebagai hepatic abscess, bacterial abscess of the liver, bacterial hepatic abscess. Pada era pre-antibiotik, AHP terjadi akibat komlikasi appendisitis bersama dengan pylephlebitis. Bakteri phatogen melalui arteri hepatika atau melalui sirkulasi vena portal masuk ke dalam hati, sehingga terjadi bakteremia sistematik, atau pun menyebabkan komplikasi infeksi intra abnominal seperti divertikulitis, peritonitis dan infeksi post operasi.

Faktor Penyebab Dan Risiko Abses Hati

Ada 3 faktor penyebab utama dari penyakit abses hati, yaitu :
  • Jamur sebagai penyebab abses hati, kebanyakan Candida sp
  • Amoeba sebagai penyebab abses hati, terutama Entamoeba histolytica
  • Bakteri sebagai penyebab abses hati, terutama Esherecia dan Klebsiella pneumoniae
Hal-hal yang dapat meningkatkan resiko seseorang terkena abses hati :
  • Makanan yang kebersihannya tidak terjamin
  • Memiliki masalah pada hati, misalnya infeksi hati atau fungsi hepatik yang terganggu
  • Jenis kelamin : wita mungkin berisiko lebih tinggi dari pada pria. Namun perbedaannya tidak terlalu jauh
  • Usia : orang yang terinfeksi biasanya berusia 60-70 tahun. Abses hati juga dapat terjadi pada bayi bersamaan dengan infeksi tali pusar

Tanda-Tanda dan gejala Abses hati

Dengan bentuk penyakit apapun , gejala-gejala mungkin tidak segera muncul. jika terdapat gejala, biasanya : demam, mengigil, berkeringat, mual,muntah, diare, atau sakit perut bagian atas kanan. Ada juga gejala-gejala yang lebih jarang muncul misalnya sesak di bagian dada, nafsu makan hilang, kulit dan mata menguning. Beberapa gejala atau tanda lainnya mungkin tidak tercantum di atas. jika anda merasa cemas tentang gejala tersebut, segeralah konsultasi ke dokter.

 Cara Tradisional Menyembuhkan Penyakit Abses Hati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas


Bagi anda yang kini menderita penyakit Abses Hati, dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Pengobatan Abses Hati Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit abses hati tanpa efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat (RSW) hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit Abses Hati. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat  Untuk Mengobati Abses Hati

Di dalam Teripang emas terdapat kandungan Gamapeptide yang bekerja sebagai zat anti inflamasi sehingga mampu mencegah atau mengobati abses hati secara efektif. Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti protein 86,8%, Kalogen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang emas tersebut bertindak sebagai anti inflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk memberantas abses hati secara alami, aman, dan sangat cocok untuk menjaga imunitas/kekebalan tubuh anda. Kandungan protein lengkap yang diperkaya dengan 80 kandungan aktif mampu memberikan nutrisi optimal untuk organ hati. Selain itu Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga mengandung Cell Growth Factor yang meregenerasi sel-sel dan jaringan di organ hati, memperbaiki kerusakan hati dan mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat.

Kehebatan khasiat Obat Herbal Qnc Jelly Gamat berasal dari bahan alami yang menggunakan ekstrak teripang emas terbaik yang masih segar dikombnasikan dengan bahan alami bernutrisi optimal yang sangat baik untuk penyembuhan abses hati dan mudah diserap tubuh. Semua bahan tersebut dipilih yang terbaik melalui uji klinis serta proses seleksi yang sangat ketat sehingga yang digunakan merupakan bahan pilihan dengan kualitas terbaik. Proses pembuatannya mengunakan pengolahan Ekstra Steril dan ditangani langsung oleh para ahlinya kemudian dikemas dalam kemasan botol khususnya yang dapat menyegel setiap intisari kandungan didalamnya sehingga khasiatnya lebih optimal dan terjaga utuh sampai ke tangan anda.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Abses Hati dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Penyakit Abses Hati Herbal Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Penyakit Abses Hati yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »