Cara Tradisional Mengatasi Heartburn Pada Ibu Hamil

Juni 16, 2017

Cara Tradisional Mengatasi Heartburn Pada Ibu Hamil

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda saat ini sedang mengandung dan sering mengalami keluhan panas di sekitar dada? Kemungkinan itu merupakan suatu penyakit Heartburn Pada ibu Hamil, tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami memiliki solusi yang tepat Cara tradisional Mengatasi Heartburn Pada Ibu Hamil yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak teripang Asli dan Bahan herbal, serta tidak terkontaminasi bahan kimia sedikit pun. Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu informasi mengenai penyakit Heartburn Pada Ibu Hamil, karena informasi ini dapat dijadikan sebuah motivasi yang baik untuk anda. Mari kita simak informasi dibawah ini.

Mengenal Penyakit Heartburn Pada Ibu Hamil


Cara Tradisional Mengatasi Heartburn Pada Ibu Hamil - Heartburn adalah rasa panas di bagian dada atau dibagian ulu hati yang sering dialami oleh ibu hamil. Namun bagi ibu hamil jangan mencemaskannya, karena kondisi kedaan ini tidak ada kaitannya dengan penyakit jantung. Banyaknya keluhan yang muncul dan sering dialami ibu hamil salah satunya penyakit heartburn. Biasanya heartburn jarang sekali muncul di trimester pertama. Keluhan identik trimester pertama adalah mual dan muntah morning sicknes. Heartburn sering muncul pada ibu hamil yang usia kehamilannya menginjak di trimester ketiga. Menjaga kondisi terutama bagi ibu hamil sangat perlu dilakukan. Apalagi kondisi ini sangat menyangkut dengan kondisi dan kesehatan si jabang bayi. 

Penyebab Penyakit  Heartburn Pada Ibu Hamil

Pada masa kehamilan, banyak perubahan terjadi pada tubuh. Salah satu yang sering dikeluhkan dan dirasakan para ibu atau wanita hamil adalah heartburn atau lebih dikenal dengan rasa nyeri, panas dan terbakar di dada. Heartburn sendiri merupakan suatu sensasi terbakar pada dada yang sering parah ketika mengambil posisi berbaring atau membungkuk. Heartburn sebenarnya terjadi pada ulu hati yang kerap menimbulkan rasa nyeri tak tertahankan. Menurut Dr Febriansyah Darus, SpOG dari RSIA Hermina Jatinegara, nyeri pada daerah ulu hati ini disebabkan oleh tingginya produksi asam lambung. Asam lambung yang tinggi menyebabkan iritasi pada lapisan mukosa lambung sehingga timbul rasa nyeri yang disebut dengan heartburn.

Naiknya asam lambung ini bisa dipicu oleh bebebrapa hal, salah satunya yaitu akibat pengaruh hormone progesteron. Selama masa kehamilan, produksi horonme ini terus meningkat. adanya peningkatan hormone progesterone selama masa kehamilan akan berpengaruh pada melambatnya gerakan dan mengendurkan otot-otot pada sistem pencernaan. Sementara itu menurut Dr. Gita pratama, pakar kebidanan, rahim yang membesar pada perempuan hamil menjadi pemicu heartburn.

"Saat rahim membesar, tekanan pada lambung bisa meningkat. Tekanan inilah yang kemudian membuat asam lambung naik hingga ke kerongkongan. Tapi biasanya risiko heartburn dialami pada mereka yang memang memiliki asam lambung yang tinggi."

Nah, untuk menghindari risiko dari heartburn pada saat hamil, anda bisa menghindari makanan yang dapat mencetuskan asam lambung, seperti makanan pedas, asam, mengandung santan, dan lemak tinggi. Makanan-makanan tersebut sulit dicerna lambug sehingga memicu produksi asam lambung yang meningkat. yang perlu anda ingat ialah, Heartburn tidak berpengaruh secara langsung terhadap pertumbuhan janin. Namun anda harus tetap waspada, rasa nyeri lambung dan nyeri ulu hati saat hamil bisa menimbulkan rasa tidak nyaman pada ibu hamil sehingga merasa enggan untuk makan, jadi inilah yang dapat mempengaruhi pada perkembangan janin.

Gejala Penyakit Heartburn Pada Ibu Hamil

Inilah tanda-tanda gejala yang dialami oleh penderita heartburn, diantaranya :
  • Batuk kering
  • Dada terasa panas
  • Gangguan pencernaan
  • Kesulitan menelan (Disfagia)
  • Nyeri dada hingga sesak nafas
  • Suara serak/sakit tenggorokan
  • Terasa tidak nyaman/terasa ada benjolan i tenggorokan
  • Regulitasi (mual-muntah) makanan atau cairan asam lambung (acid relux)
  • Rasa terbakar di dada (heartburn), kandang-kadang menyebar sampai ketenggorokan, bersama dengan asam di mulut

Cara Tradisional Mengatasi Heartburn Pada Ibu Hamil Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Asli


Bagi anda yang kini menderita penyakit Heartburn Pada Ibu Hamil dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Pengobatan Heartburn Pada Ibu Hamil Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan Penyakit HeartBurn tanpa efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc Jelly Gamat (RSW)
terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat  (RSW)  yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit heartburn. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

Khasiat Untuk Mengatasi Penyakit Heartburn Pada Ibu Hamil

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber (teripang). Berikut ini kandungan aktif yang penting dari teripang berdasarkan hasil penelitian para ahli :
  • Mineral
  • Lektin
  • Saponin
  • Vitamin
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kalogen 80,0%
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Kandungan GAMAPEPTIDE yang sangat bermanfaat mencegah inflamasiatu peradangan pada lambung, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka pada lambung, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru, dan memelihara sirkulasi darah, Kandungan Antiseptik Alamiah yang terkandung dalam gamat ini juga memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu meembunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus bakteri H. pylori yang merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung.

Kandungan lainnya yang terdapat di dalam ekstrak teripang emas adalah Kalogen dan Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan peradangan sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung yang di akibatkan oleh maag dan asam lambung.

Teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki sifat Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang reelatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan).

berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat sebaguna dan sebagai antiseptik herbal. Ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung, serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

    Cara Konsumsi:

    Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Penyakit Heartburn Pada Ibu Hamil, Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Penyakit Heartburn yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

    http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

    PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »