Cara Tradisional Menyembuhkan Kerumut Pada Anak Dan Dewasa

Juni 13, 2017

Cara Tradisional Menyembuhkan Kerumut Pada Anak Dan Dewasa

Selamat datang di Rumah Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Bagi anda atau anak anda yang saat ini menderita penyakit kerumut serta sedang mencari solusi yang aman untuk mengobatinya, Jangan khawatir! disini kami rekomendasikan solusi yang tepat Cara Tradisional Menyembuhkan Kerumut Pada Anak Dan Dewasa dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Obat Herbal ini sangat aman di konsumsi oleh orang dewasa, anak-anak, balita, Lansia, serta sangat aman di konsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita mengetahui Apa Itu Penyakit Kerumut? Mari kita simak pemjelasan dibawah ini.

Mengenal Penyakit Kerumut


Cara Tradisional Menyembuhkan Kerumut Pada Anak Dan Dewasa - Kerumut atau Campak merupakan penyakit yang berasal dari infeksi virus digolongan Paramixovirus (Paramyxoviridae). Campak terkadang juga disebut dengan Meales/Morbilli, atau Gabag/Gabagen/Dabaken di daerah jawa, dan kerumut di daerah sekitar banjar. Penyakit campak sama dengan rubeola, namun berbeda dengan Rubella atau Campak Jerman, meskipun keduanya merupakan penyakit akibat infeksi virus dari golongan yang sama. Rubella cenderung lebih ringan dari pada campak. Sedangkan cacar air atau varisela, gejalanya sebagian besar sama dengan campak, namun berasal dari jenis virus yang berbeda. Cara penularannya pun berbeda, dimana virus cacar air akan menular melalui kontak kulit langsung dengan penderitanya.

Penyebab Penyakit Kerumut

Penyebabnya adalah Virus morbili (paramikovirus). Virus ini terdapat dalam darah dan sekret (cairan) nasofaring (jaringan antara tenggorokan dan hidung) pada masa gejala awal (prodromal) hingga 24 jam setelah timbulnya bercak merah di kulit dan selaput. Urutan kemunculan bercak ini mulai dari belakang telinga, sekitar kepala, kemudian ke leher. Pada akhirnya bercak ini akan menyebar ke seluruh tubuh. selain itu, penderita juga berpotensi mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening di leher.

Gejala penyakit Kerumut

Kemunculan gejala awal penyakit kerumut atau campak terjadi sekitar satu hingga dua minggu setelah tertular virus. Gejala ini akan menghilang kurang lebih dua minggu setelahnya. Berikut ini adalah gejala awal yang akan di alami oleh penderita campak, diantaranya :
  • Nyeri
  • Diare
  • Demam tinggi
  • Muntah-muntah
  • Lemas dan letih
  • Tidak bersemangat dan kehilangan selera makan
  • Mata merah, bengkak, dan sensitif terhadap cahaya
  • Bercak kecil berwarna putih keabu-abuan di mulut dan tenggorokan
  • tanda-tanda menyerupai flek (misalnya sakit tenggorokan, batuk kering, dan hidung beringus)

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kerumut

  • Mie
  • Gorengan
  • Makanan Asin
  • Makanan pedas
  • Hindari penggunaan kecap
  • Makanan dan minuman dingin. Salah satunya es krim
  • Soda, alkohol, minuman penambah stamina dan minuman berkarbonasi lainnya
  • Telur (telur ayam, telur bebek, telur asin)

 Cara Tradisional Menyembuhkan Kerumut Pada Anak Dan Dewasa Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari 100% Ekstrak Teripang Emas

Bagi anda yang kini menderita Penyakit Kerumut dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Pengobatan Kerumut Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan Penyakit Kerumut tanpa efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat (RSW) hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat (RSW) yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit kerumut. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

Teripang emas memiliki kemampuan untuk membunuh jamur, virus, maupun bakteri jahat, juga dapat dibuktikan langsung melalui penelitian yang dilakukan oleh Prof. Rizwan Hasim di Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau mengungkapkan bahwa pada teripang emas ini mengandung Phospate dan Bufferes Saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif yang masuk dan berkembang di dalam tubuh. Lalu terdapat pula kandungan Protein 86% dan Asam Amino Essensial yang sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Lalu apa sebenarnya teripang emas ini?



Teripang adalah salah satu hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun dimana sering sekali ditemukan di dasar substrat pasir, lumpur pasiran, maupun lingkungan terumbu karang. Hewan laut jenis ini merupakan komponen penting dalam rantai makanan terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels), teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder)

Di dalam teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi alami yang sangat lengkap dan juga tinggi, dimana diantaranya terdiri 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol srta 10 jenis mineral, dimana diantaranya seperti Protein 86,8%, Kalogen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, serta Glikosida 0,93 g.

Dengan mengandung hampir seluruhnya Kalogen 80,0%, senyawa alami ini akan mempercepat penyembuhan dari berbagai permasalahan yang menyerang kulit. Karena kalogen sendiri merupakan komponen pembangun dermis, yakni susunan paling rendah pada kulit dengan memiliki fungsi untuk melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, sehingga kesehatan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Selanjutnya, perlu diketahui bahwa teripang emas juga mengandung senyawa yang sepesial yaitu Gamapeptide, mengapa dikatakan spesial? Karena kandungan alami ini tidak dimiliki jenis manapun, bahkan manfaatnya sangat berperan aktif dalam kesembuhan kerumut (campak) karena dapat mengaktifkan pertumbuhan sel,mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi/peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat daripada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Testimoni





Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Keumut (Campak) dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari dan di oles 5x sehari pada bagian yang terluka.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Penyakit Kerumut (Campak) Herbal, Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Penyakit Kerumut (Campak) yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.
http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »