Cara Mengobati Asma Pada Anak Secara Tradisional

Juli 19, 2017

Cara Mengobati Asma Pada Anak Secara Tradisional

Selamat datang di blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah anak anda memiliki keluhan penyakit pernapasan seperti Asma ? Pastinya anda akan merasa khawatir jika mengetahui bahwa anak anda mengalami asma. Kini anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami akan merekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai  Cara Mengobati Asma Pada Anak Secara Tradisional, obat ini dibuat dengan menggunakn Ekstrak Teripang Emas Asli serta tidak terkontaminsi bahan kimia. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui penyebab penyakit Asma Pada Anak, agar kita dapat mengetahuinya secara pasti. Mari kita simak prnjelasan artikel di bawah ini!!

Mengenal Penyakit Asma Pada Anak


Asma adalah penyakit yang sering dijumpai pada anak. kejadian asma hampir meningkat di seluruh dunia, dalam dekade terakhir ini terjadi peningkatan angka kejadian dan derajat asma terutma pada anak-anak di seluruh dunia, baik di negara maju maupun di negara berkembang. Walaupun tehnologi kedokteran dan pengetahuan tentang patologi, patofisiologi, dan imunologi asma berkembang sangat pesat, tetapi mekanisme dasaran perkembangan penyakit ini belum diketahui secara pasti, banyak ditemui bayi dan batita sering mengalami mengi pada saat terkena infeksi saluran pernafasan akut dan pada perkembangan selanjutnya jarang menjadi asma di kemudian hari.

Definisi menurut Global Initiative For Asthma (GINA) , asma merupakan suatu gangguan inflamasi kronik pada saluran pernapasan dengan berbagai sel berperan, khususnya sel mast, eosinofil dan limfosit T. Pada individu yang rentan inflamasi,mengakibatkan gejala episode mengi yang berulang , sesak napas, dada terasa tertekan, dan batuk khususnya pada malam hari atau dini hari. Gejala ini berhubungan dengan obstruk saluran napas yang luas dan bervariasi dengan sifat sebagai reversibel baik secara spontan maupun dengan hipereaktivitas jalan nafas terhadap berbagai rangsangan. Asma dan rinitis alergi merupakan penyakit alergi yang saat ini masih menjadi problem kesehatan karena pengaruhnya dalam menurunkan tingkat kualitas hidup dan dibutuhkan biaya besar dalam penata laksanaannya. Dengan angka prevalensi asma berkisar antara 5 - 7%.

Penyebab Penyakit Asma Pada Anak

Pada anak penderita asma, sisten imun yang terlalu sensitif membuat saluran pernapasan mengalami pembengkakan dan peradangan saat tekanan pemicu seperti asap atau alergen. Terkadang, gejala asma terjadi tanpa pemicu yang jelas. Ketika asma terjadi, otot saluran pernapasan mengerut, lapisan saluran pernapasan membengkak, dan lendir tebal memenuhi saluran bronchial, membuat gejala asma terjadi.

Pemicu terjadinya asma  pada anak antara lain :
  • Olahraga
  • Infeksi virus, seperti pilek
  • Asap tembakau atau polutan lingkungan lain
  • Alergen, seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur
  • Peradangan sinus (sinusitis)
  • Hidung basah dan sesak yang kronis (rhinitis)
  • Rasa panas di dalam perut (gastroesophageal reflux disease)

Gejala Penyakit Asma Pada Anak

Pada usia balita, gejala asma sudah dapat dikenali. Gejala asma sangat bervariasi. Sebagian anak dapat merasakan gejala ringan yang dirasakan hampir pada tiap hari. Gejala ini dapat memburuk ketika terpapar pemicu tertentu seperti udara dingin atau asap rokok. Sementara beberapa anak lain jarang merasakan gejala, namun dalam seketika bisa mengalami serangan yang berat.

Berikut beberapa gejala asma yang umumnya dialami :
  • Tarikan napas yang pendek dan cepat
  • Mengi atau muncul bunyi saat bernafas
  • Si kecil sering merasakan sesak di dada
  • Retraksi atau dada bergerak naik turun ketika bernapas.
  • Bronkitis yang terjadi berulang kali dapat menjadi pertanda asma pada balita.
  • Saat beraktivitas anak tampak kurang bertenaga, mudah lemas, dan sering batuk
  • Kesulitan bernapas. Jika anak anda masih bayi, anda dapat mendeteksi kesulitan bernafas si kecil saat menyusui atau memberinya makan.

Cara Mengobati Asma Pada Anak Secara Tradisional Dengan Obat Asma QnC Jelly Gamat 


Bagi anda yang kini menderita penyakit Asma Pada Anak dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Cara Mengobati Asma Pada Anak Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan Penyakit asma pada anak tanpa efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan Ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat (RSW) yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit Asma Pada Anak. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Asma Pada Anak Teipang emas mempunyai kndungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuh kita dan salah satunya untuk pernafasan. Kanddungan tersebut diantaranya : Mineral, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Saponin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9, Glucasaminoglycans (GAGs), Gluosamine dan Chondroitin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan meereka menyimpulkan teeripang emas ini memiliki Cell Growth Factor atau faktor meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali. Teripang mempunyai kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagi glycosaminoglycans (GAGs) sangat mampu melenturkan saluran pernapasan yang tesumbat.

 Mucopolusacharida bersama Glyosaminoglycans (GAGs) akan memberikan efek pendirian pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas QnC Jelly Gamat dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang meenjadi penyebab timbulnya penyakit sesak nafas atau asma.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Testimoni


Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Asma Pada Anak dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehar
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Penyakit Asma Pada Anak, Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Penyakit Asma Pada Anak yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »