Cara Alami Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas

Mei 24, 2017

Cara Alami Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat.  Apakah anda saat ini mengalami luka akibat tersiram air panas dan sedang mencari Cara Alami Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas dengan cara yang aman,  dan tidak menimbulkan efek samping? Jika demikian maka anda sangat beruntung membuka blog kami ini, karena disini kami mempunyai solusi yang tepat untuk mengatasi Luka Tersiram Air panas dengan Obat  Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas asli, tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikit pun. QnC Jelly Gamat (RSW) sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak, orang dewasa, LANSIA, bahkan aman di konsumsi ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita simak dulu artikel di bawah ini sehingga bisa di jadikan paduan dalam mencapai pengobatan herbal yang sangat tepat dan aman untuk mengatasi Luka Tersiram Air Panas yang sedang di derita oleh anda. Mari kita simak  pembahasan di bawah ini.

Penjelasan Mengenai Luka Tersiram Air Panas 

Luka tersiram air panas skerap kali sering terjadi dan dapat menimpa siapa saja, di indonesia kasus luka tersiram air panas  ini terbilang cukup banyak. Resiko yang dapat menjadikan seseorang tersiram air panas  misalnya ketika seseorang sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau memasukan air mendidih pada termos. Luka tersiram air panas tentu salah satu juga dari jenis luka bakar. Luka bakar yaitu kondisi kulit yang disebabkan oleh panas, baik itu panas dari api, cahaya, air panas, minyak, atau benda panas lainnya yang langsung bersentuhan dengan kulit. Sama seperti luka pada umumnya, luka bakar dapat menimbulkan rasa sakit atau perih pada bagian yang menalami luka tersebut.

Luka bakar biasanya memiliki gejala-gejala, antara lain:
  • Kulit menjadi hangus, gosong, hitam
  • Terdapat caian didalamnya dengan luka yang mengembung
  • Setelah cairan itu keluar/ pecah kulit akan mengelupas/ melepuh
  • Kulit yang terkena benda panas/ luka bakar akan berubah warna menjadi merah
  • Kulit yang terkena luka bakar akan berbeda warna dengan kulit yang lainnya seperti vitiligo
  • Luka bakar juga akan menimbulkan pembengkakan atau kulit menjadi menggelembung
Ada beberapa tingkatan dalam luka itu ditentukan dari tingkat keparahannya. Tingkst krparahan tersebut disesuaikan dari luka yang mengenai lapisan kulit. Lapisan kulit sendiri terdiri dari 3 lapisan yaitu, epidermis (lapisan kulit paling luar), dermis (lapisan kulit bagian tengah setelah epidermis), dan hipodermis (lapisan kulit paling dalam setelqah dermis).

Tingkatan persentase bagian tubuh yang terkena siraman, yaitu :
  • Luka ringan (0-25%) luka akibat tersiram air panas ini berwarna kemerahan srta terasa nyeri biasanya luka di kisaran 0-25% dapat sembuh dengan sendirinya
  • Luka sedang (0-60%) luka yang di alami jika sampai 60% ini akan berwarna kemerahan serta timbul gelembung atau juga lepuhan
  • Luka parah (0-90%) Luka yang berkisar 0-90% ini berwarna kehitaman sehingga jika melakukan penyembuhan biasa wktunya cukup lama hingga berbulan-bulan, terkadang bekas luka akan di dapat setelah ini berhasil sembuh
Ketika seseorang mengalami luka tersiram air panas, kebanyakan orang menggunakan pasta gigi, dengan beranggapan bahwa pasta gigi dapat meredakan rasa sakit karena adanya kandungan dingin mint yang memberikan sensi dingin. Namun ternyata kandungan alkohol dalam pasta gigi dan zat mint ini dapat memberikan efek kerusakan integritas jaringan. Kebiasaan masyarakat yang membenarkan hal yang bsa dilakukan dilakukan walaupun sesungguhnya itu salah, karena menurut mereka hal ini adalah warisan pengetahuan yang diberikan sejak nenek moyang serta masih banyak faktor lainnya.

Bahkan dokter FKU-RSCM, Dr. Parintosa Atmodiwirjo, penanganan awal luka bakar sangat menentukan proses penyembuhan berikutnya. Pemberian pasta gigi pada luka bakar sebenarnya adalah sebuah pertolongan yang salah. Krena kandungan mint dalam pasta gigi dapat menyebabkan kulit semakin melepuh.

Pertolongan Pertama Saat Tersiram Air Panas

  • Jangan panik dan tetap tenang
  • Alirin bagian tubuh yang tersiram air panas dengan air yang mengalir selama 5 - 10 menit. Bila memungkinkan gumakan air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada bisa digunakan air kran
  • Setelah di aliri air, keringkan perlahan-lahan dan berikan krim antibiotic pada bagian tubuh yang tersiram.
  • Bila daerah yang tersiram air panas kemerahan tanpa melepuh tidak perlu di tutup, bila melepuh atau lepuhannya sudah pecah berikan krim antibiotik san tutup dengan kasa steril

Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Saat Tersiram Air Panas

  •  Membalut luka dengan kapas (bila kulit melepuh pecah)
  • Menggunakan air es/ air dingin dari lemari es untuk menyiram area yang tersiram air panas, karena malah bisa merusak jaringan
  • Memecahkan gelembung kulit yang timbul. Luka yang menggelembung merupakan proses pertahanan tubuh dan proses penyembuhan luka jadi tidak perlu khawatir 
  • Mengoleskan pasta gigi, mentega, minyak, kecap, dan yang lainnya. Kaarena bahan tersebut akan meningkatkan resiko infeksi.

    Cara Mengatasi Luka Tersiram Air Panas Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari 100% Teripang Emas


    Bagi anda yang kini menderita Luka Tersiram Air Panas, dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Cara Alami Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas . Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan  Luka Teriram Air Panas tanpa efek samping negatif bagi tubuh. Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

    Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat(RSW) hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah luka tersiram air panas. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.


    "Ekstrak gamat/teripang emas" yang terdapat dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lain). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah. Teripang emas sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain : Glucosaminoglycans (GAGS), Glucosmine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Saponin, 9 jenis karohidrat, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Omega 3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah,Chondroitin.

    Kandungan Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat

    • Asam Amino manfaatnya dapat membantu membentuk jaringan baru pada kulit yang terluka, akibat adanya luka-luka yang sulit kering dan terkelupas sehingga mampu hilang dengan sendirinya, memperbaiki jaringan kulit dan membantu antibodi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit kulit. 
    • Kolagen tinggi bisa mampu mempercantik kulit dan membantu meregenerasi kulit baik yang mati, rusak, atau membusuk dan mempercepat penyembuhan luka bakar yang menimbulkan infeksi. Kolagen yang sangat luar biasa yang terdapat di dalam teripang emas tersebut tentu dapat membantu penyembuhan bekas luka bakar pada kulit. 
    • Gamapeptide yaitu mampu mencegah inflamasi serta dapat mengurangi rasa perih, dan juga dapat mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan serta pekerjaan sel-sel, dan pada akhirnya kulit akan menjadi awet muda serta kecantikan kulit yang didapatkan akan semakin meningkat
    • Antiseptik Alamiah  yaitu mampu mencegah masuknya bakteri,jamur, dan infeksi kulit.
      Cell Growth Factor (CGF) dapat membantu dengan sangat baik untuk mengobati dan menghilangkan penyakit kulit secara alami dan cepat. CGF bekerja dengan cara meregenerasi juga meremajakan sel kulit yang rusak sehngga bisa pulih kembali dalam waktu singkat. 
    • EPA dan DHA yaitu kandungan yang relatif tinggi , rata-rata 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang banyak menjadikan kemampuan teripang dalam memperbaiki jaringan kulit yang sudah rusak dan menghalangi perwujudan prostaglandi faktor radang besar  terutama pada jaringan kulit yang telah mengalami luka bakar.

    Selain itu, komposisi teripang emas sebagai food suplemen telah di akui manfaatnya yaitu dengan cara mengobati luka tersiram air panas, Infeksi, Folikulitis, Brucellosis, Membunuh Virus, Bakteri, Biang Keringat, Panu, Stiatica, Miokarditis peradangan, Menutrisi janin, Mengobati kanker, Syaraf kejepit, Diabetes gestasional, Membunuh sel-sel tumor ganas, Membantu pemulihan setelah melahirkan, Penyembuhan luka, Menurunkan gula dalam darah, Kelelahan dan proses penyembuhan serta mampu menurunkan kadar lemak dan menstabilkan tubuh serta merawat kulit agar terlihat bersih dan terawat.

    Testimoni




    Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :

    • Rasa lebih enak
    • Harga lebih kompetitif
    • Harga lebih murah
    • Kadar lebih tinggi
    • Bukan produk MLM
    • Konsentrasi teripang yang digunakan
    • Species terbaik, Stichopus variegatus
    • Testimonial dan lieratur yang mendukung
    • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
    • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
    • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
    • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
      Cara Konsumsi:
      • Untuk pengobatan tradisional Luka Tersiram Air Panas dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari, dan di oles 5x sehari pada bagian yang terluka.
      • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
      Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Luka Tersiram Air Panas Herbal Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Luka Tersiram Air Panas yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.
      http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

      PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

      Artikel Terkait

      Previous
      Next Post »