Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami

Mei 16, 2017

Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Kali ini kami akan merekomendasikan salah satu Cara Menyembukan Polip Rahim Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat. Produk herbal QnC Jelly Gamat asli TIDAK DIJUAL DI APOTIK, pastikan anda mendapatkan produk asli secara online di agen resmi kami. Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE serta siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia. Sebelum membahas lebih lanjut tentang pembahasannya, mari kita simak apa itu penyakit Polip Rahim, penyebab serta gejala.

 Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

 Mengenal Penyakit Polip Rahim

Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami - Penyakit polip rahim yaitu salah satu jenis penyakit yang menyerang pada bagian rahim wanita. Polip rahim ialah penebalan pada dinding rahim, disebabkan karena adanya pertumbuhan jaringan abnormal. Kondisi seperti ini sering terjadi pada wanita yang sedang mengalami proses menopause.

Penyakit polip rahim tidak seganas kanker rahim, akan tetapi jika dibiarkan terjadi, dapat menjadi gangguan kesuburan pada wanita itu sendiri. Untuk pertumbuhan ukuran Polip Rahim beragam, yang paling kecil hanya berukuran beberapa milimeter dan yang paling besar bisa mecapai beberapa centimeter kurang lebih seukuran bola pingpong. Polip juga dapat masuk ke dalam vagina melalui mulut rahim, Penyakit ini hanya menyerang wanita tidak mengenal usia, akan tetapi polip rahim lebih sering terjadi pada wanita yang berumur antara 40 tahun sampai 50 tahun. 

Polip tidak hanya terjadi pada rahim, akan tetapi dapat terjadi pada organ tubuh lainnya, beberapa contohnya adalah polip hidung dan polip rahim. Bagaimana polip bisa tumbuh di rahim? Apa gejala yang ditimbulkan? dan apakah itu berbahaya? temukan jawabannya dengan membaca artikel berikut. Secara umum polip ialah pertumbuhan jaringan atau tumor yang bertangkai yang tumbuh di lapisan mukosa (selaput lendir). Ujung polip menonjol dan biasanya lebih besar dibandingkan batangnya yang melekat pada mukosa. Polip rahim merupakan tumor jinak (bukan kanker), akan tetapi polip ini juda bisa menyebabkan masalah pada siklus menstruasi (haid), atau kesuburan (kemampuan memiliki anak).

Penyebab Penyakit Polip Rahim

Penyebab polip rahim belum diketahui secara pasti, namun para pakar ahli kesehatan menduga bahwa kondisi ini cenderung dipengaruhi oleh peningkatan kadar hormon estrogen, penyumbatan pembuluh darah dalam tubuh seorang wanita. Kadar esterogen seorang wanita sering mengalami perubahan. Pada saat seorang wanita mengalami menstruasi, kehamilan, dan masa menjelang menopause maka pada saat itu jugalah esterogen mencapai kadar tertinggi. Kadar esterogen juga dapat meningkat karena lingkungan. Pada saat wadah plastik, pengharum udara, dan produk daging komersial yaitu beberapa hal dikenal dapat meningkatkan kadar esterogen. Infeksi misalnya human papillomavirus (HPV), herpes, bakteri, dan infeksi ragi (yang disebabkan oleh jamur candica) juga dapat mrnyebabkan pertumbuhan polip rahim, Sangat di sayangkan, infeksi ini justru biasanya malah menjadi lebih berbahaya dibandinkan polip.

Faktor Penyebab Polip Rahim

  • Usia,umumnya wanita memasuki menopause berusia 40 - 50 tahun mengalami penurunan hormon
  • Efek obat, penggunaan temoksifien untuk kanker payudara
  • Kondisi rahim yang sangat sensitif terhadap hormon
  • Obesitas atau kegemukan
  • Mengidap penyakit darah tinggi atau hipertensi

Gejala Penyakit Polip Rahim

Tanda-tanda gejala polip rahim, yaitu:

  • Keputihan berlendir dengan warna putih kekuningan
  • Pendarahan pada Vagina setelah menopause
  • Menstruasi tidak teratur, dan terkandang perih
  • Mual atau muntah
  • Mensteuasi dengan pendarahan banyak
  • Pendarahan di luar siklus menstruasi
  • Sulit atau tidak bisa hamil
  • Menstruasi yang terlalu dekat
  • Menstruasi yang berlangsung lama dan volume pendarahan yang berlebihan

Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami Tanpa  Operasi  Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Dari Ekstrak Teripang Emas

 
Bagi anda yang kini menderita penyakit polip rahim, dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Cara Menyembuhkan Polip Rahim Secara Alami tanpa operasi. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan  penyakit polip rahim tanpa efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

QnC Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit polip rahim. 

Khasiat Teripang Emas Dan Penelitian
Ekstrak teripang emas dalam 1 botol QnC Jelly Gamat memiliki kandungan protein 86,8% kalogen 80,0%, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega - 3, 6,dan 9, Asam Amino,Lektin, Vitamin, Mineral dan GAMAPEPTIDE. Senyawa Gamapeptide ini sangat luar biasa karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menstabilkan emosi, serta Memelihara sirkulasi darah. 

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk penyakit polip rahim:

  • Melancarkan menstruasi
  • Menstabilkan kadar esterogen dalam tubuh
  • Membersihkan dinding rahim dari infeksi polip
  • Mampu menghambat pertumbuhan tumor dan kanker
  • Menghentikan pendarahan setelah berhubungan seksual
  • Mempercepat penyembuhan luka dan peradangan akibat infeksi
  • Mematikan jaringan polip rahim hingga ke akarnya, Sehingga perlahan polip rahim akan hilang  dan
  • keluar melalui darah menstruasi sehingga rahim anda akan bersih tanpa operasi

"Menurut penelitian yang dilakukan oleh prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univecity Of The Phillippines mengemukakan bahwa senyawa aktif Lektin yang terdapat pada tripang emas QnC Jelly Gamat mampu menghambat pertumbuhan sel kanker (tumor jinak) dan polip (tumor jinak). Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker"

  Testimoni: Kisah Nyata Yang Sembuh Dari Penyakit Polip Rahim Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmlaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom (polip servik/rahim)
Assalamualaikum wr.wb
3 tahun yang lalu saya masuk rumah sakit 3x. Yang pertama saya di rawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun pertama sya masuk ke rumah sakit harus di tambah darah 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi ke rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada pelatihan PLPG di bandung.  Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG dan kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya shari 3x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah-muntah  dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhamdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama alhamdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi  dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak prnah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, Kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang tidak menjadi terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat  akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih mengkonsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEKSAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhamdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari'at kesembuhan saya. Terimakasih QnC Jelly Gamat.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional penyakit polip rahim dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol. 
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Polip Rahim Herbal Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi penyakit yang anda derita.Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »