Cara Mengatasi Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Agustus 17, 2017

Cara Mengatasi Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah anda mengalami patah tulang selangka kanan dan kiri? Ingin segera diobati akan tetapi dengan pengobatan alami tanpa harus melakukan operasi? Saat ini anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan pengobatannya, karena disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Mengatasi Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri. Karena QnC Jelly Gamat memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan mampu menyembuhkan bebgagai macam penyakit.


Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum membahas lebih lanjut  lagi mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW), sebaiknya terlebih dahulu kita mengetahui Apa Penyebab dari Patah Tulang Selangka ini? Ayo, kita simak Sekilas penjelasan artikel dibawah ini!!

Mengenal Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri


Patah tulang selangka atau faktur klafikula merupakan cedera yang biasanya terjadi akibat terjatuh atau tabrakan dengan bertumpu pada tangan atau lengan. Dampak getaran kuat yang muncul akibat benturan akan disalurkan dari lengan atau tangan menuju ke tulang selangka dan mematahkanya. Tulang selangka atau klavikula merupakan dua tulang yang berbeda di kanan dan kiri dada bagian atas, tepat di bawah leher Anda. Kedua tulang ini menghubungkan tulang dada/strenum dengan tulang belikat. Patah tulang selangka biasanya terjadi pada siapapun, bahkan bayi juga bisa mengalaminya dalam proses persalinan. Segeralah cari bantuan medis jika  Anda atau anak di curigai mengalami patah tulang selagka.

Tanda dan Gejala Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Patah tulang selangka biasanya terlihat sangat jelas. Anda akan merasakan retakan dan muncul rasa sakit yang tidak tertahankan. Setelah itu, gejala-gejala lain yang muncul yaitu :
  • Kulit akan terlihat memar
  • Kesulitan menggerakan lengan dan bahu
  • Terdapat benjolan dan terasa empuk saat dipegang
  • Mati rasa atau kesemutan jika saraf di lengan terluka
  • Rasa sakit dan pembengkakan pada area yang cedera
  • Bahu akan merosot ke bawah dan kedepan karena beban lengan
  • Mungkin akan terjadi pendarahan jika tulang merobek jaringan dan kulit

Penyebab Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Tulang selangka manusia akan mengeras seutuhnya setelah mencapai usia 20 tahun. Orang yang paling rentan mengalami patah tulang selangka adalah anak-anak dan remaja. Risiko patah tulang akan menurun saat mereka bertambah usia dan kembali meningkat saat mereka memasuki usia senja ketika kepadatan tulang berkurang. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan terjadinya patah tulang selangka, diantaranya :

  • Kecelakaan. patah tulang selangka sering terjadi akibat kecelakaan mobil, motor, atau bersepeda.
  • Kelahiran. Byi yang baru lahir bisa mengalami patah tulang selangka ketika menjalani proses persalinana.
  • Olahraga. Hantaman langsung ketika olahraga pada bagian bahu juga bisa menyebabkan patah tulang selangka.
  • Terjatuh. Ketika terjatuh dan mendarat pada bahu, atau pada lengan yang lurus bisa mengakibatkan terjadinya patah tulang.

Cara Terbaik  Untuk Menyembuhkan Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri Dengan Obat Herbal Patah Tulang QnC Jelly Gamat(RSW)


Cara Mengatasi Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri - Solusi terbaik untuk atasi Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri dengan QnC Jelly Gamat (RSW) yang merupakan salah satu produk herbal terbaru yang dapat membantu anda dalam mempercepat proses penyembuhan, mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh patah tulangtersebut dan juga mampu mengatasi pembengkakan pada area yang terkena patah tulang. QnC Jelly Gamat (RSW) dibuat dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas asli yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya memiliki beragam kandungan yang sangat bagus untuk menyembuhkan patah tulang selangka.

Inilah Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat
  • Air RO
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Ekstrak Teripang Emas

Obat Herbal Patah Tulang QnC jelly Gamat (RSW) ini dibuat dengan menggunakan 100% bahan-bahan alami pilihan tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat efektif dalam pengobatannya serta aman  tanpa ada efeksamping sedikit pun.

Apa itu teripang??? Teripang atau sering disebut juga timun laut (sea cucumber) merupakan jenis hewan laut hidupnya di dasar laut, sama seperti ikan hidupnya di air namun bentuknya tida menyerupai ikan. Di seluruh lautan dunia terdapat teripang akan tetapi jumlah dan jenis nya berbeda-beda, dari berbagai spesies teripang di dunia teripang emas merupakan salah satu teripang terbaik akan kandungannya, sangat komplit dan berkhasiat tinggi untuk pengobatan.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya :
  • Mineral
  • Saponin
  • Vitamin
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kalogen 80,0%
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

    Bagaimana cara QnC Jelly Gamat (RSW) mempercepat penyembuhan patah tulang selangka?



    QnC Jelly Gamat (RSW) memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan oleh penderita patah tulang, seperti nutrisi kalsium dan vitamin. Menurut sebuah peneliti pada tahun 1992 di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkapkan bahwa teripang/ gamat  mengandung zat pembangun jaringan persendian yang russak serta antipembengkakan. Sebab teripang/gamat ini merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, kalsium, besi, magnesium dan zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh yang telah rusak.

    Prof. Dr. Ridzwan Hasim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang sangat mudah diuraikan oleh enzim dan pepsin. Dari jumlah  itu sekitar 80,0% kolagen berguna sebagai peningkat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagenm sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

    Artinya kolagen ini dapat memperkuat tulang yang telah mengalami patah, sehingga dengan adanya kolagen akan membuat tulang yang patah menjadi kuat.

    Selain itu juga QnC Jelly Gamat (RSW) mengandung antiseptik alamiah, dimana antiseptik alamiah ini akan menjaga patah tulang selangka dari infeksi patah tulang (Seperti infeksi bakteri staphylococcus aureus). Dan memiliki kandungan protein tinggi, protein akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh Anda akan lebih segar, bugar dan lebih sehat tentunya.

    Cara Konsumsi:
    • Untuk pengobatan tradisional Patah Tulang Selangka/Bahu kanan Atau Kiri dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari.
    • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.

      Itulah informasi mengenai Obat Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri Tradisional QnC Jelly Gamat (RSW). Terimakasih sudah berkunjung pada blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat semoga informasi yang telah saya sampaikan bermanfaat untuk anda serta menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

      http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html
      PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

      Artikel Terkait

      Previous
      Next Post »