Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Tradisional

September 08, 2017

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Tradisional

Selamat datang di blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat.Apakah Anda memiliki keluhan seperti batuk pilek, demam, sesak napasa, hidung tersumbat, dan sering bersin-bersin? Hati-hati itu merupakan suatu pertanda penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas. Tapi Anda tida perlu khawatir lagi, disini kami akan memberikan solusi yang tepat dan aman untuk mengobati penyakit yang tengah Anda rasakan saat ini yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Tradisional. Obat herbal ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa serta mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik penyakit itu kronis maupun non kronis.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum kita membahas lebih dalam lagi mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW), alangkah baiknya terlebih dahulu kita memahami Apa Penyebab dari penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas ini? Mari, kita simak sekilas penjelasan artikel dibawah ini!!!

Mengenal Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan


Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Tradisional - Infeksi saluran pernafasan bagian atas merupakan infeksi sinus, tenggorokan, saluran udara atau paru-paru apapun, yang biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri. Ahli kesehatan profesional umumnya membedakan antara :

  • Infeksi saluran pernafasan bawah mempengaruhi saluran udara dan paru-paru.
  • Infeksi saluran penafasan atas - yang mempengaruhi hidung, sinus, dan tenggorokan.

Saluran pernapasan terbagi menjadi saluran udara atas dan saluran udara bawah. Saluran udara atas atau saluran pernapasan atas meliputi bagian hidung dan nasal, sinus paranasal, faring, dan bagian laring di atas pitasuara. Saluran udara bawah atau saluran pernapasan bawah meliputi bagian laring di bawah pita suara, trakea, beronkus, dan bronkiolus. Paru-paru juga bisa digolongkan ke dalam saluran pernapasan bawah atau sebagai bagian terpisa dan termasuk bronkiolus,pembuluh alveolus, dan alveoli. Saluran pernapasan bisa juga terbagi menjadi zona konduksi dan zona pernapasan, berdasarkan perbedaan mengangkut dan mengeluarkannya. Dari bronkus, pembuluh yang bercabang secara progresif menjadi semakin kecil dengan sekitar 20-23 divisi sebelum berakhir di alveolus.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Infeksi saluaran pernapasan bagian atas umumnya disebabkan oleh inspirasi langsung ke seluruh pernapasan bagian atas melalui mata, mulut dan hidung oleh virus atau bakteri. Virus dianggap sebagai penyebab utama infeksi saluran pernapasan bagian atas dengan rhinovirus dan coranavirus yang paling umum menyebabkan infeksi saluran pernapasan atas. Virus lain termasuk virus parainfluenz, adenovirus, dan respiratory syncytial virus dapat menyebabkan pneumonia, terutama pada bayi dan anak-anak. Virus ini bisa hidup selama berjam-jam pada objek seperti mainan atau tas tangan. Penularan bisa terjadi melalui kontak dengan orang yang terkena infeksi atau melalui barang-barang kepunyaan mereka bisa menjadi penyebab utama penyebaran virus. Jika Anda menyentuh mulut, hidung atau mata sesudah menyentuh benda yang terkontaminasi, Anda cenderung akan terkena virus. Selain itu, virus sring menyebar dari orang ke orang melalui bersin atau batuk.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Gejala umum dari infeksi saluran pernapasan diantaranya :

  • Pusing
  • Sering bersin
  • Tubuh terasa sakit
  • Kesulitan bernapas
  • Paru-paru terasa terhambat
  • Demam tinggi dan menggigil
  • Hidung terasa tersumbat atau berair
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah
  • Kesadaran menurun dan bahkan pingsan
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit
  • Kerap merasa kelelahan dan timbul demam

Gejala infeksi saluran pernapasan bagian atas biasanya berlangsung antara satu atau dua minggu, dimana hampir sebagian besar penderita akan mengalami perbaikan gejala setelah minggu pertama. Untuk kasus sinusitis akut, gejala biasanya akan berlangsung kurang dari satu bulan, sedangkan untuk infeksi akut paru-paru seperti bronkitis, gejalanya akan berlangsung kurang dari tiga minggu.

Pencegahan Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Pencegahan ialah cara terbaik dalam menangani penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas. Berikut ini merupakan beberapa pola hidup higenis yang dapat dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit ISPA.

  • Hindari merokok dan asap rokok
  • Istirahat yang cukup, hindari setres, dan melakukan olahraga secara teratur
  • Cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun untuk mencegah kuman
  • Jika tubuh sedang fit, untuk sementara waktu hindari interaksi dengan penderita ISPA, atau gunakan masker
  • Banyak minum air putih terutama yang hangat dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seperti buah-buhan segar terutama yang banyak mengandung vitamin C. Bila diperlukan konsumsikan pula vitamin dan zat antioksidan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) ~ Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Tradisional



Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Tradisional - Perlu Anda ketahui produk QnC Jelly Gamat (RSW) adalah solusi yang sangat tepat untuk mengobati penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas karena QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal terbaru yang berasal dari INDONESIA dan terbuat dari ekstrak teripang emas asli. Produk herbal ini sudah mendapatkan izin resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah TERSERTIFIKASI HALAL dari MUI. Sehingga produk QnC Jelly Gamat (RSW) ini terjamin kualitasnya.


Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Air RO
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Sweetener Setevia
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Ekstrak TEripang Emas

Bahan-bahan diatas ialah bahan-bahan herbal pilihan terbaik yang dipercayai oleh para pakar ahli kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti infeksi saluran pernapasan bagian atas ini. Karena bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan obat herbal infeksi saluran pernapasan bagian atas QnC Jelly Gamat (RSW) 100% alami. Jadi obat herbal ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia termasuk balita dan anak-anak yang rentan terkena penyakit ini.

Apakah anda tahu apa itu teripang?


Teripang yaitu hewan laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang yaitu 3 komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (tropjic leveles). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Kebiasaan hewan ini meletakkan diri di atasdasar laut atau mengubur diri di dalam lumpur/pasir dan bagian akhir tubuhnya diperlihatkan. Jika anda menganggunya biasanya ia akan mengerut.

Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat herbal infeksi saluran pernapasan bagian atas QnC Jelly Gamat (RSW) ini merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang dongnga (Stichopu Ssp), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang koro (Microthele Nobelis).

Selain masuk kedalam teripang unggulan, teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) ini mempunyai puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan sangat baik juga imtik mengobati penyakit infeksi saluran pernaspasan bagian atas.

Berikut ini kandungan aktif yang kami maksud :

  • Mineral
  • Saponin
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Diantara semua kandungan aktif diatas, GAMAPEPTIDE  adalah kandungan yang sangat istimewa. Dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya bisa ditemukan pada spesies Golden Stichopus Variegatus/teripang emas saja. Fungsi dari kandungan ini pun sangat luar biasa yaitu dapat mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta menenagkan dan menstabilkan emosi.

Kolagen dalam teripang emas juga berperan disini karena bisa menjaga kesehatan paru-paru (sistem pernapasan), mencegah osteoporosis dan memelihara kesehatan sendi dan tulang,  mengobati penyakit maag, serta untuk memperlambat proses penuaan dini, menghaluskan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih muda  dan juga teripang (gamat) sering kali disebut dengan imunomodulator. karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Selainitu kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) dalam teripang juga ikut berperan karena mampu memperbaikisel tubuh yang terganggu/rusak diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas ini juga dikenal imunomodulator, karena bisa meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh) Anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi untuk memperkuat tubuh anda dari serangan bakteri dan virus, seta jamur yang menjadi penyebab penyakit infeksi saluran pernapasan bagian atas.

Lebih istimewanya lagi, Prof Rizwan Hasim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti yang sahih pada teripang/ bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW).Dikatakan bahwa teripang memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab penyakit infeksi saluran pernapasan bagian atas bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh dibasmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangunkekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol. Selain ISPA atau sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Selain itu, penggunaan Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, dan membentuk tekstur sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya bagi yang mengidap penyakit infeksi saluran pernapasan bagian atas.

Testimoni


Cara Konsumsi :
  • Untuk pengobatan penyakitInfeksi Pernapasan Bagian Atas dengan QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal dibutuhkan 2-4 botol.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan QnC Jelly Gamat. Nah, bagi Anda yang saat ini menderita penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas dan ingin menyembuhkannya juga, segeralah melakukan pengobatan dengan obat herbal infeksi saluran pernapasan bagian atas QnC Jelly Gamat (RSW).Caranya sangat mudah sekali hanya dengan mengirimkan SMS dengan Format Pemesanan beserta Kode Produknya "RSW" sesuai contoh dibawah ini :

Ketik
RSW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/TLP

Kirim Ke 085.317.463.165
Contoh

RSW : 4 Botol : Abdul Ghani : Jl.Sambongbencoy No 99 kp. Sambongjaya Rt 02/RW 11 Kec. Mangkubumi Tasikmalaya, Jawabarat : 085.333.xxx.xxx
PERHATIAN!!!  Kode "RSW" merupakan kode yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan. Apabila Anda tidak mencantumkannya, pemesanan tidak akan kami proses.

Untuk informasi mengenai Harga, Pemesanan & Pembayaran. Silahkan Klik pada gambar yang ada di bawah ini :

 Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat


PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Terimakasih sudah berkunjung pada blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »