Cara Mengobati Luka Borok Bernanah Secara Tradisional

Agustus 06, 2017

Cara Mengobati Luka Borok Bernanah Secara Tradisional

Selamat datang di blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah anda menderita Luka Borok Bernah? Dan sedang mencari pengobatan alternatif yang aman, namun belum menemukannya juga. Kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi Luka borok Bernanah yang di derita oleh Anda yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Mengobati Luka Borok Bernanah Secara Tradisional. QnC Jelly Gamat ini dibuat dengan menggunakan Teripang Emas asli dan di padukan dengan bahan-bahan alami lainnya.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum membahas lebih lanjut lagi mengenai QnC Jelly Gamat(RSW), Ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui penyebab terjadinya Luka Borok Bernanah. Mari kita simak sedikit informasi dibawah ini.

Mengenal Luka Borok Bernanah


Cara Mengobati Luka Borok Bernanah Secara Tradisional - Borok bernanah adalah luka terbuka pada kulit, mata atau membran mukosa yang sering disebabkan oleh peradangan, infeksi,kanker, hipertensi, diabetes dan lain-lain. Penyakit borok ini bisa dibilang penyakit menjijikan, seseorang yang mengalami penyakit borok berarti pada kulitnya bermasalah. Penyakit borok bisa timbul akibat keadaan udara yang panas dan lembab, juga bahan makanan yang tidak seimbang terutama bahn makanan yang kurang mengandung vitamin A, sangat mempengaruhi peredaran darah dalam tubuh yang terdesak dalam pembuluh darah, akhirnya pecah dan menimbulkan luka pada kulit. Jika tidak segra diatasi, borok akan semakin membesar dan sulit sembuhnya, juga akan menimbulkan nanah dan darah yang berbau amis.

Penyebab Luka Borok

Untuk durasi waktu yang panjang tepatnya bertahun-tahun, kelebihan asam dipercayai sebagai penyebab utama dari penyakit borok. Sesuai dengannya, penekanan perawatan adalah menetralkan dan menghalangi sekresi asam lambung. Sementara asam masih dipertimbangkan signifikan dalam pembentukan borok, peenyebab utama dari borok sekarang ini dipercayai ialah infeksi dari lambung oleh bakteri. Penyebab utama lainnya yaitu penggunaan yang kronis dari obat-obatan anti-peradangan. Perlu dipahami jika bakteri dibiarkan akan terus berkembang sehingga borok akan semakin meluas dan menyebar. Perlu diwaspadai bisa saja borok ini menyebar keseluruh badan, termasuk selangkangan kulit. Maka dari itu kami menginformasikan jangan biarkan masalah ini terus terjadi segeralah obati.

Gejala Luka Borok Bernanah

  • Terasa sakit
  • Keluar nanah
  • Dapat disertai demam
  • Bengkak dan kemerahan pada sekitar luka
  • Adanya melenting yang berisi nanah pada sekitar luka

QnC Jelly Gamat (RSW) Obat Multi Khasiat Dari Ekstrak Teripang Emas Untuk Atasi Luka Borok Bernanah


Cara Mengobati Luka Borok Bernanah Secara Tradisional - Solusi tepat untuk mengatasi Luka Borok Bernanah yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa serta dapat menyembuhkan luka dengan cepat, Seperti luka gores, luka bakar, luka sayat, luka borok bernanah, dan mampu mengatasi kulit gatal. QnC Jelly Gamat (RSW) merupakan produk herbal asli indonesia yang diformulasikan secara khusus oleh para ahli kesehatan untuk membantu serta meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk Luka Borok Bernanah.

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Air RO
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah & Sayur

Apa Itu Teripang ?


Teripang adalah salah satu hewan laut yang sering di jumpai pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran dan juga terumbu karang, Hewan laut yang satu ini mempunyai bentuk yang unik bahkan bissa dibilang hampir menyerupai timun, sehingga tidak heran di beberapa negara sering kali disebut sevagai sea cucumber/timun laut. Teripang  emas ini merupakan hewan laut yang menjadi komponen penting di dalam rantai makanan termbu karang serta ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (Tropic Levels), teripang berperan penting sebagai pakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi feeder).

Berdasarkn dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli telah menyimpulkan bahwa di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat lengkap dan juga tinggsangat tinggi, diantaranya seperti:

  • Lektin
  • Mineral
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
Berikut ini ada beberapa kandungan senyawa alami lainnya yang memiliki peranan dalam penyembuhan lukan borok bernanah, diantaranya adalah sebagai berikut :


  • Kolagen 80,0%
Senyawa alami ini akan mempercepat penyembuhan dari berbagai permasalah yang menyerang kulit dengan mmemiliki fungsi untuk melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, selain itu juga dapat meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit, sehingga kesehatan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

  • Nutrisi Esensial dan antiseptik Alamiah
Keduanya berkolaborasi dalam bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur, dan juga virus penyebab dari luka borok yang bernanah.


  • Protein 86,8%, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA)
Dapat melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala atau CELL GROWTH FACTOR (faktor untuk meregenerasi sel/jaringan yang telah rusak).

Pendapat Para Ahli Kesehatan Mengenai Kandungan dan Khasait Teripang Emas :

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr. Dendi Sudiono Spkk, beliau ini merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Itu artinya jika mengalami luka baik itu luka dalam maupun luka luar, pemberian teripang emas yang memiliki kolagen yang cukup tinggi membantu penyembuhan secara  cepat.

Menurut dr. Jati Satriyo (Alodokter.com) mengatakan bahwa teripang emas mengandung beragam nutrisi seperti pitamin A, vitamin B1, B2, B3, Zat besi, Seng, Magnesium, Kalsium dan telah diketahui juga bahwa gamat memiliki manfaat sebagai antitumor, antikoagulan, antiperadangan, agen anti bakteri (dapat membunuh berbagai macam bakteri serta virus penyebab penyakit), membantu terapi ostreoporosis, membantu mempercepat menyembuhkan luka, dan penanganan penyakit hipertensi.

Testimoni


Cara Konsumsi:

  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit  Luka Borok Bernanah dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari dan di oles 5x sehari pada bagian yang terluka.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Herbal Luka Borok Bernanah Tanpa efek samping sedikitpun. Semoga QnC Jelly Gamat (RSW) bisa menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Terimakasih sudah berkunjung pada situs kami, Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »